Berlangganan

METROBRATA UTAMA

Media Hukum & Kriminalitas

Polres Minsel : Amankan Jalannya Kegiatan Perayaan HUT Lansia.

1 min read

 

Kapolres Minsel, AKBP F.X. Winardi Prabowo

Metama Minsel – Polres Minahasa Selatan Polda Sulut dan jajaran, melaksanakan kegiatan pengamanan,  dalam rangka menyukseskan  perayaan HUT ke-12 Kelompok Lansia (Lanjut Usia), se-Sinode GMIM (Gereja Masehi Injili di Minahasa). Pelaksanaan kegiatan tersebut,  digelar di Gedung Waleta Kantor Bupati Minsel, Provinsi Sulawesi Utara, pada  Sabtu (3/11/2018) kemarin.

Kegiatan akbar yang diikuti ribuan peserta dari berbagai jemaat GMIM ini, diselenggarakan  dalam bentuk ibadah syukur, yang dipimpin oleh Badan Pekerja Sinode GMIM.

Kapolres Minsel, AKBP F.X. Winardi Prabowo yang turut hadir dalam kegiatan, mengatakan, pengamanan dengan konsep terbuka, mengedepankan kegiatan preventif dan preemtif.

Hal ini bertujuan untuk mencegah gangguan keamanan. “Pengamanannya melibatkan se jumlah 101.personil gabungan,  dan dilakukan secara humanis,,” ujar Kapolres Minsel.

Sementara itu Kabagops, Kompol Jacky Lapian menambahkan, bahwa guna mendukung lancarnya lalulintas kendaraan di daerah lokasi pelaksanaan kegiatan tersebut,  maka pihaknya telah melakukan rekayasa lalulintas. (Resa/Raymoun )

Baca Juga :  Polda Kalsel Gelar Konferensi Pers Hasil Operasi Antik Intan 2019