METROBRATA UTAMA

Media Hukum & Kriminalitas

Polres Minut : Amankan Pelaku Penikaman

2 min read

Metama, Minahasa Utara : Peristiwa Penusukan di Desa Matungkas Kecamatan Membe Pada hari Minggu (04/11) pukul 03.30 wita  yang dilakukan oleh Raymond Tuegeh kepada korban yang bernama Kiki Lumempouw (34) yang mengakibatkan korban meninggal dunia, diruas jalan Raya desa Matungkas Kec.Dimembe

Berdasarkan keterangan saksi Nindito Nay , 22 tahun, alamat desa Wasian jaga IV menerangkan bahwa saksi bersama dengan korban dan 6 org rekan lainnya dari desa. Kaima Kec. Kauditan Kabupaten Minahasa Utara (Minut)  dan dalam perjalanan pulang menuju desa. Wasian dan pada saat dijalan Raya desa. Matungkas berpapasan dengan 5 motor dari arah berlawanan sambil memainkan gas motor, kemudian saksi dan korban berhenti  sambil menunggu rekan mereka yang masih dibelakang, saat berhenti tiba-tiba para pengendara motor yang  berpapasan dijalan turun dan mendekati saksi dan korban , kemudian salah satu pengendara yang  diketahui adalah Raymond Tuegeh menunjuk anak korban yaitu Reihan Lumempouw dan berkata “Kita marah pa ngana” , mendengar perkataan pelaku maka  korban  mendekati pelaku sambil berkata “Kiapa ngana marah Pa dia, kalo ada masalah selesaikan bae-bae bukan dengan cara bagini” sambil tangan korban merangkul pundak pelaku, tiba-tiba pelaku mendorong tangan korban dan langsung  mencabut pisau dipinggangnya dan menikamkan ke tubuh korban sebanyak dua Kali sehingga Korban mengalami luka tusuk di dada dan lengan sebelah kiri, setelah mendapat tikaman korban langsung roboh dan pelaku bersama rekan2nya langsung melarikan diri.

Korban kemudian dibawa ke RS Maria Walanda Maramis namun saat tiba diRs korban dinyatakan sudah meninggal dunia. setelah di konfirmasi dengan Kapolres Minut melalui Kasubag humas AKP Hilman Muthalib membenarkan Kejadian itu Dan tersangka sudah Kami amankan dan Korban telah diOutopsi / bedah mayat di RS Kandow Malalayang Manado ungkap Hilman, (Mirawan/Vian).

Baca Juga :  KPU: Ada 49 Eks Napi Korupsi Jadi Caleg di Pemilu 2019