METROBRATA UTAMA

Media Hukum & Kriminalitas

Posek Touluaan: Bekuk “ Vijay” Pelaku Penikaman Seorang Remaja Silian.

1 min read

Metama Minsel- Seorang pemuda berinisial VM alias Vijay (18), warga Tombatu Satu, Tombatu, Minahasa Tenggara, diamankan Jajaran Polsek Minahasa Selatan (Minsel) Sulut, dalam hal ini Polsek Touluaan, Sabtu (03/11/2018). 

Sebelumnya, tersangka dilaporkan telah melakukan tindak pidana penganiayaan,  menggunakan sejata tajam (Sajam), berupa sebilah badik, terhadap korban Iwan Palandeng (16), warga Silian. Kapolsek Touluaan, Iptu Michael Kamagi mengatakan bahwa  kronologis  kejadian  penikaman tersebut terjadi di Silian Jaga III, Kamis (01/11), malam. “Korban saat itu sedang mengendarai sepeda motor, lalu didatangi dan ditikam pelaku sangka dengan menggunakan pisau badik tepat di pinggang,” ujar Kamagi.

Setelah menikam, lanjut Kapolsek, tersangka langsung melarikan diri. “Sementara itu korban langsung ditolong warga,  dan dilarikan ke RSUP Prof Kandou Manado,  guna penanganan medis, ” tambah Kamagi Sambil menjelaskan bahwa tersangka saat ini telah berhasil diamanka pihaknya.  “Tersangka beserta barang bukti, telah kami amankan di Mapolsek untuk diproses hukum lebih lanjut,” tandas Kapolsek. (Rez/Reymoun)

Baca Juga :  Polda Kalteng Pemusnahan Barbuk 1.641,13 Gram Sabu Hasil Penangkapan Agustus 2020