METROBRATA UTAMA

Media Hukum & Kriminalitas

Kapolres Barito Timur : Berikan Arahan Jajaranya

1 min read

Metama, Kalteng : Polres Barito Timur – AKBP Zulham Effendy, S.I.K, M.H Berikan pengarahan kepada seluruh personil Satreskrim, Satresnarkoba dan Satintelkam Polres Bartim diaula Wira Satya Polres Bartim, pada Selasa (27/11/2018).

Arahan tersebut dipimpin Langsung Kapolres Bartim serta didampingi Kabagsumda dan diikuti oleh Kasat Reskrim, Kasat Narkoba dan Kasat Intel serta seluruh Personil Operasional Polres Barito Timur.

Dalam arahannya Kapolres Barito Timur menyampaikan, “Personil Sat Reskrim dan Sat Intelkam harus solid dan bersinergi dalam pelaksanaan tugas didalam maupun diluar/lapanagan, Untuk Satreskrim Lakukan Sesuai prosedur  dalam penindakan  dilapangan dan pahami dengan benar dalam pelaksananan tugas, Unit intelkan  Sebagai mata dan telinga pimpinan sehingga saya sebagai user dapat mengambil langkah-langkah selanjutnya”, ucap Kapolres.

Tetap melaksanakan kerja yg semangat dan kompak sehingga kinerja kita kedepan bisa lebih baik dan bagus lagi, maksimalkan personil yang ada karena anggota kita memang minim.(Red/F- sumber-Tribrata-Kalteng)

 

Baca Juga :  KPK : Peran Empat Tersangka Baru Dalam Kasus KTP-El