Evi Kahayanti Caleg PKB : Komitmen Melayani Bagi Masyarakat - METROBRATA UTAMA    

METROBRATA UTAMA

Media Hukum & Kriminalitas

Evi Kahayanti Caleg PKB : Komitmen Melayani Bagi Masyarakat

2 min read

Metama,Palangka Raya (Kalteng) : Profile Calon legislative untuk wilayah daerah pemilihan Palangkaraya, Gunungmas, Katingan dari Partai Persatuan Kebangsaan dengan nomor urut 3.

 

Disela-sela kesibukannya mempersiapkan diri untuk maju pada pemilihan calon legislatif untuk masa bhakti 2019-2024, sosok Evi yang akrab dan bersahaja saat ditemui jurnalis Metama dalam sebuah acara di Palangka Raya, Evi mengatakan bahwa dirinya maju dalam Calon legislatif 2019 tidak lain hanyalah  sebuah  pengabdian yang akan dilakukan kelak, bila masyarakat kembali memberikan mandat untuk duduk di DPRD dan akan melakukan hal yang terbaik bagi masyarakat umumnya tentunya pada daerah pemilihan atau Konstituennya.

Dalam pandangan Evi pengabdian pada masyarakat  khususnya di Kalimantan Tengah sebagai figur seorang ibu baginya tidak membuat ruang geraknya terbatas, karena pengalaman keriernya juga telah dirasakan saat dirinya duduk sebagai anggota dewan pada masa bhaktinya 2009-2014, banyak hal yang dia temui, meskipun dirinya memandang masih kurangnya pengabdian dirinya bagi masyarakat, hal ini mendorong dirinya untuk maju kembali dan berkat support keluarga dan rekan-rekan serta masyarakat khususnya di Katingan, ungkapnya.

Meskipun dirinya jika nanti tidak terpilih pada calon legislatif 2019, komitmennya tetap melayani masyarakat dan berbuat baik bagi masyarakat karena itu prinsipnya adalah hidup ini melayani bagi sesama. tutupnya.

Nama Evi Kahayanti lahir di PalangkaRaya Kalimantan Tengah pada 6 Januari tahun 1971 terlahir dari pasangan orangtua bernama Kardius,SH (almarhum) dengan ibu Nyaing K Djunas, yang berasal dari Lewu Pahawan.

Riwayat Pendidikan mengenyam pendidikan dari sekolah

TK Taman Kanak Tunnas Rimba

SD KatholikSanto Don Bosco

SMP1 PalagkaRaya

SMA 1 Palangka Raya

S1 Unkrip Jurusan Sosial Politik

S2 Inalta Jakarta

Menikah dengan Ir.Christantwo T.Ladju.MM pada tahun 1989

Baca Juga :  Irwasum Polri Monitor Langsung Penanganan Kebakaran Hutan di Kalsel

Dikaruniai 2 orang Putra

  1. Frederick Chrisvi Valentino
  2. Joshua Aldwin William

Riwayat Organisasi :

Srikandi PDIP 2008-2012

Ketua PWKI  Kabupaten Katingan

Ketua Dharma Wanita Sekda Kabupaten Katingan

Ketua Mahasiswa Kristen Katingan

Riwayat Pekerjaan :

Anggota DPRD Kabupaten Katingan 2009-2014

Bergerak Bidang Pelayanan Anak melalui Ministry Tunas Kasih ……. (Red/F)

Berlangganan