METROBRATA UTAMA

Media Hukum & Kriminalitas

Polda Kalteng : Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin Telabang 2018

1 min read

Metama, Palangka Raya (Kalteng) : Kepolisian Daerah (POLDA) Provinsi Kalimantan Tengah menggelar Apel dalam rangka Operasi Lilin Telabang tahun 2018 pada Jum’at (21/12/2018) di halaman Mapolda setempat jalan Cilik Riwut km. 1 Palangka Raya.

Apel  yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol. Anang Rivandoko, tersebut bertema melalui gelar apel gelar pasukan “Lilin Telabang” 2018 kita tingkatkan sinergi Polri dengan instansi  terkait  dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan natal 2018 dan tahun baru 2019.

Sementara itu dalam sambutannya Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Pol Anang Revandoko dalam amanat upacaranya mengatakan apel siaga yang juga serentak dilaksanakan se Indonesia tersebut bertujuan untuk meninjau kesiapsiagaan personel dan sarana serta prasarana dalam pengamanan Natal 2018 dan tahun baru 2019.

“Selain itu dalam rangka pengamanan Natal 2018 dan tahun baru 2019 Polri akan melakukan sinergitas dengan pihak terkait agar memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat” ucap Kapolda Kalteng.

Selain itu dengan melaksanakan pengamanan Natal 2018 dan tahun baru 2019 tentunya pihak personil Polri diminta untuk proaktif dalam mencegah terjadinya kejahatan konvensional, kejahatan begal, aksi terorisme, sweeping oleh ormas hingga kejahatan mafia pangan.

Selain itu dalam rangka menjaga keselamatan moda transportasi tentunya upaya-upaya akan dilakukan oleh personil Polri untuk menjamin masyarakat yang sedang berpergian.

nampak hadir seluruh pejabat teras Polda Kalteng, serta undangan dari TNI, Instasi Pemerintah, Ormas

(Red/F)

Baca Juga :  Bareskrim Polri : Pengungkapan Sabu Hampir 1 Ton