Minsel : Pelihara Buaya, Mati Dimakan Buaya - METROBRATA UTAMA    

METROBRATA UTAMA

Media Hukum & Kriminalitas

Minsel : Pelihara Buaya, Mati Dimakan Buaya

1 min read

Metama Minahasa Selatan (Sulut) – Tubuh Deysi Tuwo(43 tahun) warga desa suluun lll Kecamatan Suluun Tareran Kabupaten Minahasa Selatan  (Minsel)  sangat mengenaskan saat di evakuasi akibat di terkam  buaya.

Wanita yang kesehariannya bekerja di penangkaran buaya di desa Ranowangko Kecamatan Tombariri Kabupaten Minahasa di Temukan Tewas mengenaskan pada hari jumat (11-12019). Menurut beberapa warga  yang berada di TKP mengatakan bahwa perusahan yang memelihara buaya itu ada lah milik warga jepang, dan korban di ketahui sering memberi makan buaya tersebut sehingga menurut kecurigaan  warga korban terpeleset dan jatuh kedalam kandang buaya tersebut.

Menurut warga buaya tersebut di perkirakan panjangnya kurang lebih 5 meter itu sudah lama di pelihara  dalam perusahan itu sehinggah menjadi pertanyaan bagi sebagian warga apakah perusahan itu memiliki ijin untuk memelihara buaya tersebut?  Sampai berita ini di turunkan belum ada klarifikasi resmi dari pihak perusahan dan pihak kepolisian masih menyelidiki kejadian ini. (Benly/Res)

 

Baca Juga :  Pemkab Minahasa Gelar Doa bersama DPD API Sulut

Berlangganan