Pemkot Palangka Raya Kembangkan Wisata Kuliner di Sekitar Pelabuhan - METROBRATA UTAMA    

METROBRATA UTAMA

Media Hukum & Kriminalitas

Pemkot Palangka Raya Kembangkan Wisata Kuliner di Sekitar Pelabuhan

1 min read

Metama, Palangka Raya (Kalteng) : Dalam meningkatkan  meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah, Pemerintah Kota Palangka Raya melakukan kegiatan, salah satunya dengan mengembangkan wisata kuliner di sekitar Pelambuhan Rambang oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya Kalimantan Tengah 

hal  tersebut juga mendapat dukungan dari Anggota DPRD Kota Palangka Raya. Dengan adanya wisata kuliner, akan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat terutama bagi masyarakat yang bermukim di kawasan setempat.

Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto, pada Jum’at (11/01/19) menyampaikan, pihaknya sangat  mengapresiasi langkah Pemerintah Kota, termasuk rencana untuk membangun taman dan pusat wisata kuliner.

Sigit  mendukung untuk penataan kuliner di kawasan Pelabuhan Rambang  Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah, menurut Sigit dengan adanya penataan di harapkan akan menjadi salah satu kawasan yang akan banyak diminati oleh masyarakat Kota Palangka Raya.

Salah satunya adalah wisata susur sungai. Ini merupakan langkah yang tepat dilakukan pemerintah kota dalam pengembangan di wilayah tetsebut, Selain itu tidak hanya kuliner saja yang difokuskan dari segi parkir kendaraan juga perlu di tata karena akan membuat daya tarik bagi masyarakat.

Untuk langkah kedepannya perlu kita perhatikan lagi bagaimana pola penataan kawasan wisata Pelabuhan Rambang, agar nantinya masyarakat tidak bosan mengunjungi lokasi wisata lagi. (Ironnandes)

Baca Juga :  Kapolres Gresik Hadiri Penyerahan Bantuan Ventilator Oleh Gubernur Jatim Untuk Rumah Sakit Rujukan Covid-19

Berlangganan