METROBRATA UTAMA

Media Hukum & Kriminalitas

Kapolda Sulut : Hadiri Hadiri Pendistribusian Logistik Pemilu

1 min read

Metama Bitung – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto, SH, MSi bersama Ketua KPU Sulut Ardilles Mewoh, perwakilan KPU dan Bawaslu di 15 Kabupaten / Kota di sulut, turut hadir Dir Intelkam Polda Sulut Kombes Pol Budi Herwanto SH, MH, Walikota Bitung Drs  Maximilian Jonas Lomban SE, M.Si, Kasubdit 1 Dit Intelkam Polda Sulut AKBP. Drs. Liston Bangkang, Kapolres Bitung AKBP Stefanus Michael Tamuntuan ,SIK, M.Si, Kapolres Minut AKBP Jefri Siagian SIK, Dandim 1310 Bitung Letkol Inf Edy Kusnandar Hidayat S.sos menghadiri acara pelepasan pendistribusian Surat Suara Pemilu serentak 2019 di Sulawesi Utara, di Terminal Petikemas Bitung, Senin (18/2/2019).

Pendistribusian logistik Pemilu ini menurut Kapolda akan dikawal oleh Polisi berseragam sampai ke tujuannya, “Teknis distribusi atau pengirimannya akan diatur oleh ke KPU, yang saya ingatkan kepada kalian semua (anggota Polri) laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tangunjawab, kepada seluruh anggota dapat menjaga fisik dan semangat dalam melaksanakan tugas. “Pastikan logistik pemilu itu sampai ke lokasi tujuan dengan aman,” ucap Kapolda Sulut.


Kapolda juga melakukan pengecekan singkat kepada personil Polda Sulut dan Jajaran yang melaksanakan tugas pengawalan pendistribusian, “saya meyakini bahwa anggota saya siap melaksanakan tugas pengawalan logistik Pemilu,” tegas Kapolda Sulut. ( Marthin)

Baca Juga :  Kapolres Minut Pimpin Rakor Pengamanan Nataru