METROBRATA UTAMA

Media Hukum & Kriminalitas

Kapolres Gresik Ajak Gojek Online Gelorakan Millenial Road Safety Festival

1 min read

Metama,Gresik (Jatim) : Dalam rangka mensukseskan Millennial Road Safety Festival, Kapolres Gresik mengajak Puluhan Driver Go Jek Online untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas (lakalantas) diwilayah Gresik.

Ajakan itu dilakukan lewat sosialisasi Millennial Road Safety Festival yang dibalut dengan acara makan bersama Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi, dengan kurang lebih 45 Driver Go Jek Online di bundaran GKB, Gresik pada Sabtu (19/1).

Didampingi Kanit Turjawali Satlantas Polres Gresik IPDA. Suryono dan Kanit Laka Satlantas Polres Gresik IPDA. Yossy, Kapolres menyampaikan tujuan Millennial Road Safety Festival adalah untuk mengajak pada generasi millennial dalam tertib berlalu lintas yang pada akhirnya dapat menekan angka kecelakaan diwilayah hukum Polres Gresik khususnya.

“Saya harapkan para generasi Millenial khususnya para Driver online Go Jek tetap taat terhadap rambu lalu lintas, karna dengan taat pada rambu-rambu lalu lintas dapat mengurangi tingkat pelanggaran dan berdampak menurunnya angka laka lantas,” kata Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga meminta kepada Driver online Go Jek memerangi hoax yang marak beredar di Medsos jelang pesta demokrasi Pilres dan Pileg 2019.

“Mari kita bertabayun dalam menyikapi berita yang tidak jelas sumbernya, sehingga kita tidak mudah terprovokasi,” tegas AKBP Wahyu. (Chandra/Kevin)

Baca Juga :  Berkas Kivlan Zen soal Senpi Ilegal Masuk Tahap Penyelesaian