Bitung : "Putus Asa" Warga Kakenturan Akhiri Hidupnya - METROBRATA UTAMA    

METROBRATA UTAMA

Media Hukum & Kriminalitas

Bitung : “Putus Asa” Warga Kakenturan Akhiri Hidupnya

1 min read

Metama Bitung (Sulut) : Warga Desa Kakenturan 2 di hebohkan dengan salah satu warga yang bunuh diri dengan cara mengantungkan dirinya memakai sebuah tali di ruang tamu rumahnya 12/03/2019.

Di ketahui korban bernama Alfianus Ansiga 29 thn, korban pertama kali di temukan oleh kakak korban bernama Ferdinan Ansiga sekitar pukul 06.00 wita kala itu kakak korban sedang tidur di kamarnya dan mendengar ada suara benda jatuh kemudian kakak korban keluar untuk melihat benda yang jatuh itu dan mendapati korban sudah tergantung dan tidak benyawa lagi. 

Menurut beberapa keterangan warga yang tinggal di sekitar rumah korban menuturkan kalau sebelumnya korban mempunyai riwayat penyakit paru paru dan sedang menjalani pengobatan selama 6 bulan diduga karena penyakit yang tidak kunjung sembuh makanya korban mengambil jalan pintas untuk gantung diri tutur warga. 

Kapolres Bitung melalui Kapolsek Maesa Kompol Robert Ulenaung dalam keterangannya pada media mengaku dirinya kaget mendengar kabar ini menurut Robert pihak keluarga menolak untuk di lakukan outopsi karena menurut keluarga korban ini adalah murni gantung diri, untuk proses lebih lanjut pihak kepolisian sudah mengamankan barang bukti yang di duga di pakai oleh korban untuk gantung diri berupa 1buah kursi,1 buah meja dan tali yg di pakai korban untuk gantung diri pungkas Robert. (M

Baca Juga :  Kunjungan Kapolri Dan Panglima TNI Di Jawa Timur