Wakapolda Jatim Buka Rakernis 7 Satker Jajaran Polda Jatim - METROBRATA UTAMA    

METROBRATA UTAMA

Media Hukum & Kriminalitas

Wakapolda Jatim Buka Rakernis 7 Satker Jajaran Polda Jatim

1 min read

Metama,Surabaya (Jatim) Wakapolda Jatim Brigjen Pol Toni Harmanto membuka Rakernis 7 Satker antara lain Itwasda, Bid Propam, Bid Humas, Bidkum, Bid TI, Bid Dokkes dan Bidkeu,  Selasa (2/4/ 2019) Bertempat di Gedung Mahameru Polda Jatim, Acara Rakernis dihadiri oleh perwakilan dari masing masing Satker jajaran Polda Jatim, dan hadir Juga Pejabat Utama  Polda Jatim.

Waka Polda Jatim Brigjen Toni Harmanto mengatakan bahwa Polri harus Netral dalam Pilpres 2019, untuk itu Polri harus berhati-hati dalam memberi statmen kepada publik, karena ini sangat berdampak pada Intitusi Polri. Kepada Bintara yang baru lulus beberapa bulan yang lalu di SPN harus dibimbing dengan baik.

Bukan hanya SDM saja yang berperanan tapi semua anggota Polda Jatim juga turut serta berperan untuk membimbingnya. Agar kedepan bisa menjadi anggota Polri yang berkwalitas ditengah-tengah masyarakat nantinya. Dan tentang Pilpres Wakapolda Jatim berharap agar anggota Polri harus mengamankan dengan profesional agar Pilpres 2019 berjalan lancar. Masalah Narkoba, Wakapolda juga mengatensi   akan menindak tegas anggota yang terlibat dalam hal Narkoba.

Ketujuh Satker yang melaksanakan Rakenis ini diharapkan agar kedepannya semakin baik lagi dalam pelaksanaan tugas nantinya.  (Chandra/Kevin)

Baca Juga :  Kades Tumbang Paku Di Duga Melakukan Penyimpangan Dana Desa