METROBRATA UTAMA

Media Hukum & Kriminalitas

Caleg PDIP Kota Bitung : Maikel Walewangko “Pengabdian Dan Melayani” Adalah Bentuk Pengabdian Pada Masyarakat

2 min read

Metama Bitung- Caleg  PDIP Nomor urut 4 Kabupaten Kota Bitung Maikel Walewangko hadir dalam kampenye terbuka PDI P yang di laksanakan jumat (12/4/2019) di stadion dua sudara Kota Bitung. dengan membawa ribuan pendukung yang  mengatasnamakan  Relawan  MBW ini turut meramaikan kampanye terbuka, salah satu team pemenangan MBW menyampaikan  kalau mereka siap mengantarkan MBW menang dan duduk  di gedung  DPRD  Kota  Bitung dengan kekuatan masa pada saat ini kami sangat optimis untuk menang.

Kami yakin karena  Maikel Walewangko adalah figur  salah  satu pelayan di gereja Maikel “Sapaan yang akrab dipanggil”  juga   sangat bermasyarakat  dan  sering membantu masyarakat yang dalam kesusahan untuk itu kami siap memenangkan Maikel Walewangko. 

Visi dan misi Maikel Walewangko menyampaikan pencalonan dirinya sebagai  wakil  rakyat  di Kabupaten /Kota Bitung  sebagai  Caleg PDIP  sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat Khususnya Kota Bitung sehingga  bisa berbuat lebih untuk membantu masyarakat  kalau kemarin kemarin saya cuman bisa bantu masyarakat yang ada di kampung saya tapi  pada  saat ini  saya menjadi anggota legislatif nanti saya akan membantu semua masyarakat yang ada di Kota  Bitung  walaupun bukan dalam  dapilnya  saat ini,  karena  bagi saya ketika saya terpilih saya adalah pelayan masyarakat jadi kalau saya hadir di tengah tengah masyarakat  saya  tidak mau untuk di layani  karena bagi saya, kehadiran Saya  di tengah tengah masyarakat untuk melayani bukan untuk di layani tutur maikel. Maka Maikel berharap kepada Masyarakat Kota Bitung khususnya daerah pemilihannya pada tanggal 17 April 2019 mendatang pilih dirinya sebagai wakil Rakyat. Tambah Maikel  (Resa/ Mirawan)