METROBRATA UTAMA

Media Hukum & Kriminalitas

Kapolres Bartim : Himbau Masyarakat ” Tidak Takut” Untuk Datang Ke TPS “Polri” Siap Menjamin Keamanan

1 min read

Metama, Barito Timur (Kalteng) :  Himbauan disampaikan oleh Polres Barito Timur (Polda Kalteng) dalam himbauannya  Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy, S.I.K., M.H., mengimbau kepada masyarakat Bartim pada pelaksanaan Pemilu  17 April 2019 agar jangan takut ke TPS, Jum’at (12/04/2019) Pukul 08.00 WIB.

Himbauan Kapolres disampaikan kepada masayarakat Bartim untuk  bersama – sama mensukseskan Pemilu baik Pilpres maupun Pileg 2019 dengan cara pada tanggal 17 April nanti untuk berbondong – bondong ke tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menyalalurkan hak pilihnya dalam milih pemimpin Lima Tahun ke depan.

Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy, S.I.K., M.H., menjelaskan, “dalam Pemilu nanti seluruh masyarakat jangan takut dan khawatir datang ke TPS karena POLRI dan TNI siap untuk menjamin keamanan dan kenyamanan dalam pemungutan suara nanti dan kami akan menurunkan personil untuk melalakukan pengamanan di semua TPS yang tersebar diseluruh Kab. Bartim.

Kapolres juga menambahkan, “pelaksanaan Pemilu kali ini adalah pertama kali dalam sejarah Demokrasi di Indonesia karena pada Pemilu kali ini di gelar secara serentak baik pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Pemilihan legislatif yakni DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD kabupaten Kota dan DPD, untuk itu kepada seluruh masyarakat Bartim agar jangan takut ke TPS dan jangan Golput,” jelas Kapolres. (Red F)

Baca Juga :  Penerapan Perdasus Bisa Jadi Solusi Damai Di Papua