METROBRATA UTAMA

Media Hukum & Kriminalitas

Ketua Bhayangkari Dan Satlantas Polres Kobar Melaksanakan Sosialisasi Tertib Lalulintas Kepada Siswa-siswi TK Bhayangkari

1 min read

Metama, Kotawaringin Barat (Kalteng) :  Kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres Kotawaringin Barat (Polda Kalteng), yang dipimpin langsung oleh, Ketua bhayangkari cabang Kotawaringin Barat Ny. Meighty Arie Zulkarnain bersama Sat Lantas Polres Kobar melaksanakan sosialisasi tertib berlalu lintas usia dini kepada siswa siswi TK Kemala Bhayangkari, Kamis (11/4/2019) pukul 07.00 WIB.

Ketua Bhayangkari Bersama satlantas Polres Kobar melakukan sosialisasi pengenalan rambu-rambu kepada Siswa-siswi TK Bhayangkari

Sosialisasi yang diberikan meliputi pengenalan rambu – rambu lalu lintas, cara menyebrang jalan yang baik dan benar, kelengkapan berkendara yang harus dibawa dan digunakan setiap kali menggunakan kendaraan bermotor.

Ketua bhayangkari Ny. Meighty mengatakan, “Tujuan dari sosialisasi ini adalah untuk mengenalkan berbagai macam rambu – rambu lalu lintas di jalan raya yang harus dipatuhi oleh pengendara. Selain itu, dengan pengenalan yang diberikan pada usia dini, diharapkan dapat menumbuhkan kesdaran akan pentingnya keselamatan dalam berkendara.” Ujar Ny. Meighty. Ditemui dilokasi.

Aipda Sigit Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Kobar mengatakan, “Pentingnya sosialisasi tertib berlalu lintas usia dini, untuk menanamkan budaya disiplin dan taat aturan. Dalam kegiatan ini, kami memberikan edukasi yang dikemas dalam model belajar sambil bermain, sehingga anak – anak lebih cepat mengerti tentang materi yang disampaikan.” Tutup Aipda Sigit. (Andr)

Baca Juga :  Ngopi Bareng Bersama Insan Pers, Kapolda Sulut Ajak Jaga dan Pelihara Kamtibmas