METROBRATA UTAMA

Media Hukum & Kriminalitas

Polres Bartim : Melalui Bhabinkamtibmas “Lakukan Patroli” Dialogis.

1 min read

Metama, Barito Timur (Kalteng) : Kegiatan Polres Barito Timur (Polda Kalteng)  dalam mewujudkan keamanan diwilayah hukumnya sehingga  terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah – tengah masyarakat adalah tugas Polri. Terkait hal itu, Bhabinkamtibmas Desa Ketab lakukan patroli dialogis, pada Jum’at (12/04/2019).

Sosok Brigadir Polisi (Brigpol) Ary Satrio selaku Bhabinkamtibmas Desa Ketab Kecamatan Pematang Karau Kab. Barito Timur (Bartim)  secara rutin melakukan Patroli Dialogis ke wilayah Desanya, kegiatan ini dilakukan selain mencari informasi tentang permasalahan  yang  di rasakan warga juga memantau situasi kamtibmas di setiap wilayah Desanya agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pematang Karau Ipda R. Rachmad Abdul Rachim, S.H., menjelaskan, “kegiatan ini kami lakukan untuk mencegah tindak kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainya, guna memelihara serta menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya menjelang Pemilihan (Pilpres dan Pileg) 2019 nanti dan dalam kesempatan ini juga, dihimbau kepada masyarakat agar pada tanggal 17 April 2019 nanti untuk datang ke TPS menyalurkan hak pilihnya dan diharapkan masyarakat tidak Golput,” jelas Kapolsek. (Red F)

Baca Juga :  Fahri: Koopsus TNI Jangan Masuk Wilayah Penegakan Hukum