Kasatreskrim Polres Jayapura Berganti - METROBRATA UTAMA    

METROBRATA UTAMA

Media Hukum & Kriminalitas

Kasatreskrim Polres Jayapura Berganti

1 min read

Metama, Kota Jayapura : Kapolres Jayapura Kota (Polda papua), AKBP Gustav R. Urbinas pimpin upacara pergantian dua Kepala Satuan dilingkungan Polres Jayapura Kota, Senin 28 Mei 2018. “Mutasinya tertanggal 9 Mei, namun baru dapat kami laksanakan saat ini. Sebab banyak agenda yang harus diselesaikan di Kota Jayapuru terkait pengamanan,” kata Gustav kepada wartawan usai kegiatan.

Dua pejabat yang diganti, yakni Kasat Reskrim Polres Jayapura Kota dari AKP Henrikus Yosi Hendrata kepada AKP Sugeng Ade Wijaya dan Kasat Binmas Polres Jayapura Kota, dari AKP Johnny Anakotta kepada AKP M. Iskandarsyah.

Sementara AKP Henrikus Yosi Hendrata akan menduduki jabatan baru sebagai Kabag Ops Polres Mamberamo Tengah dan AKP Johnny Anakotta akan menjabat sebagai Kasubag Renmin Dit Binmas Polda Papua.

Menurut Gustav, diharapkan kepada pejabat yang baru nantinya, dapat melanjutkan semua hal baik yang telah dilakukan Kasat Reskrim maupun Kasat Binmas sebelumnya dalam penegakan hukum di Kota Jayapura. “Juga dalam kegiatan bimbingan masyarakat yang lebih baik dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman khusunya pada pelaksanaan pemilihan kepala daerah 2018 di wilayah Kota Jayapura,” ujar Gustav. ( Red F)

Baca Juga :  Polsek Ujung Pangkah Berhasil Amankan Dua Pelaku Narkoba