Satlantas Polres Barut : Razia Balap Liar Pada Bulan Ramadhan - METROBRATA UTAMA    

METROBRATA UTAMA

Media Hukum & Kriminalitas

Satlantas Polres Barut : Razia Balap Liar Pada Bulan Ramadhan

1 min read

Metama, Barito Utara (Kalteng) : Satuan Lalulintas Polres Barito Utara Polda (Kalteng) melakukan razia  balapan liar,  dengan melakukan mengamankan ruas jalan  guna  mengantisipasi maraknya aksi balapan liar atau Bali yang biasa dilakukan di bulan Ramadan.

Kasat Lantas Polres Barito Utara AKP Zulyanto Leonardi Kramajaya SIK mengatakan, pihaknya melakukan operasi pengamanan di beberapa titik ruas jalan di dalam Kota Muara Teweh seperti Jalan Tumenggung Surapati dan Jalan Pramuka. Selain pengamanan di ruas jalan tersebut, juga melakukan patroli di seputar Muara Teweh guna memaksimalkan pencegahan aksi balapan liar yang biasa dilakukan para pemuda. 

“Kami juga mengimbau klub-klub motor di Muara Teweh dan pemuda yang sedang nongkrong di jalan tidak melaksanakan balap liar,” katanya, Selasa, 14 Mei 2019.Dia mengharapkan masyarakat  pada Ramadan ini berbuat yang positif. Jangan sampai melakukan hal-hal yang tidak diinginkan. “Karena aksi balapan liar dapat membahayakan diri sendiri, juga membahayakan orang lain,” pungkasnya.

(Red F)

Baca Juga :  Polres Bitung Sosialisasi Pengamanan Pileg Dan Pilpres di Personil Kodim 1310