Direskoba Polda Metrojaya : Tangkap Nunung dan Suami Gunakan Narkoba - METROBRATA UTAMA    

METROBRATA UTAMA

Media Hukum & Kriminalitas

Direskoba Polda Metrojaya : Tangkap Nunung dan Suami Gunakan Narkoba

1 min read

Metama.com, Jakarta : Berita mengejutkan dari dunia artis kali ini, Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap komedian, Nunung beserta suaminya, July Jan Sambiran terkait penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Mereka ditangkap di rumahnya di wilayah Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7) siang. “Iya betul telah diamankan pasangan suami istri komedian, Nunung, di rumahnya Jalan Tebet Timur, Jakarta Selatan hari ini jam 13.15 WIB,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Jumat (19/7) malam.

Argo menjelaskan, penangkapan itu bermula dari informasi warga mengenai penyalahgunaan dan transaksi narkoba di kediaman Nunung.

Dari kediaman Nunung dan suaminya, polisi mengamankan barang bukti berupa satu klip sabu seberat 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu yang telah digunakan. Selain itu ditemukan juga tiga sedotan plastik, satu sedotan plastik sendok sabu, satu bong, korek api gas, dan empat ponsel. sampai saat ini Nunung dan suaminya tengah diperiksa oleh penyidik.

(Red F)

Baca Juga :  Jaksa Tuntut Brigjen Prasetijo 2,5 Tahun Penjara