METROBRATA UTAMA

Media Hukum & Kriminalitas

Ditnarkoba Polda Kalsel Geledah Rumah Pengedar, Ditemukan 56 Gram Sabu

1 min read

Metama.com,Banjar (Kalsel)  : Pelaku yang diduga sebagai pengedar narkoba bernama  Rudi (26) warga yang tinggal di Jalan A Yani Km6,8 Gang Biduri RT10 RW 01 Kelurahan Kertak Hanyar I, Kecamatan Kertak Hanyar Kabupatan Banjar  saat ini ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Ditnarkoba Polda Kalsel.

Pasalnya  hasil  dari penggeledahan yang dilakukan oleh polisi  dikediamannya ditemukan satu paket besar sabu. Oleh petugas ia pun digelendang ke Ditnarkoba dan diperiksa intensif.

Keterangan dihimpun penggeledahan kediaman Rudi dilakukan pada Senin (22/7) sekitar pukul 01:00 Wita. Penangkapan Rudi ini berawal info bahwa yang bersangkutan diduga kerap terlibat transaksi sabu dan hal ini pun langung dilidik petugas dengan melakukan pemantauan terhadapnya. Hingga Senin (22/7/2019) dinihari.

Petugas mendapati info ia ada di rumahnya dan diduga ada barang terlarang disimpannya. Maka petugas meluncur ke rumah tempat tinggalnya di Jalan A Yani Km6,8 Gang Biduri RT10 RW 01 Kelurahan Kertak Hanyar I, Kecamatan Kertak Hanyar Kabupatan Banjar.

Saat dilakukan penggeledahan petugas temukan satu paket besar sabu yang tersimpan dalam lemarinya. Direktur NarkobaKombes Wisnu Widarto melalui Kabagbinopsnal AKBP Sigit Kumoro didampingi Kasubdit 3 AKBP Diaz Sasongko mengatakan pada penggeledahan di tempat Rudi pihaknya menemukan satu paket besar sabu berat kotor 57,14 gram (berat bersih 56,14 gram.

(Red/anom)

Baca Juga :  Impor Bawang Putih Dikorupsi, Ketua KPK: Kami Sangat Sayangkan