METROBRATA UTAMA

Media Hukum & Kriminalitas

Jumat Berbagi Kebahagiaan, Kapolresta Samarinda Kunjungi Kakek Najib

1 min read

Metama.com,Samarinda (Kaltim) : Kegiatan Jumat berbagi dilakukan oleh Polresta Samarinda (Polda Klatim) yang dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Samarinda.

Berbagi cara dilakukan untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama inilah yang dilakukan oleh Polresta Samarinda membagikan bantuan dalam program Jumat Berbagi.

Usai Sholat Jumat, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Vendra Riviyanto dan rombongan menyambangi rumah Pak Najib, Kakek yang berusia 72 tahun ini di bilangan Jalan M Said, Gang 6, RT 32, Kelurahan Lok Bahu, Kecamatan Sungai Kunjang ini. Raut wajah bahagia terlihat jelas pada Pak Wajib. tak menyangka rumahnya yang sederhana bakal dikunjungi orang yang sangat tidak disangka-sangka.

“ Terima kasih pak sudah menerima kami. Maksud kedatangan kami ingin bersilaturahmi sekaligus menyerahkan sedikit bantuan. Jangan dilihat dari nilainya, tapi semoga bisa membantu bapak dan keluarga,” kata Vendra yang di damping Kapolsekta Sungai Kunjang Kompol I Ketut Gede. Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana mengatakan Untuk diketahui, kunjungan ini merupakan program Jumat Berbagi gagasan Kapolda Kaltim dan Kapolresta Samarinda sebagai bentuk kepedulian polri terhadap masyarakat yang kurang mampu.

(Red F/S-TBN-KT)

Baca Juga :  Massa Desak Jaksa Agung Proses Kembali Kasus Novel Bengkulu