METROBRATA UTAMA

Media Hukum & Kriminalitas

Panglima TNI Tutup TNI Manunggal Masuk Desa Di Samarinda Kaltim

1 min read

Metama.com,Samarinda (Kaltim) : Kedatangan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto beserta rombongan, tiba di Bandara Aji Pangeran Tumenggung (APT) Pranoto pada Rabu (7/8/2019) sore. Kedatangan Panglima TNI langsung disambut Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, MM, bersama dengan Gubernur Kaltim Isran Noor, Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto dan unsur Muspida Kaltim.

Diketahui, hadirnya Panglima TNI ini dalam rangka penutupan acara TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang dihelat oleh Kodim 0901 Samarinda pada Kamis (8/8/2019). kedatangan Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, ungkap Kapolda Kaltim menuturkan, penutupan TMMD ini akan diisi berbagai kegiatan, seperti aksi terjun payung oleh Kopassus, bakti sosial dan pembagian doorprize yang dipusatkan di GOR Sempaja Samarinda.
“Kita (Polda Kaltim) juga ikut ambil bagian dalam acara ini, tapi bukan hanya sebagai penjamin keamanan dan kelancaran acara,” sebutnya.
Lebih lanjut Kapolda menyebut, terlibatnya Polri, dalam hal ini Polda Kaltim, sebagai wujud pemantapan sinergitas antara TNI dan Polri.
“Kerja sama yang sudah terjalin sangat baik selama ini ingin kita tingkatkan lagi sampai ke level tertinggi.

Kami berkomitmen bahu-membahu dengan rekan-rekan TNI dalam berbagai jenis kegiatan,” paparnya.
Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengatakan, pihaknya mendukung penuh suksesnya acara TMMD tersebut.
(Jeri/S-Humas Polda KT)

Baca Juga :  Parpol Siapkan nama Kandidat Calon Ketua MPR