METROBRATA UTAMA

Media Hukum & Kriminalitas

Samsat Amurang : Pelayanan Prima, Antar STNK dan TNKB ke Rumah Pemohon

1 min read

Metama.com,Minsel (Sulut) : Pelayanan kepada masyarakat dalam pengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM), Polres Minahasa Selatan (Minsel) dan jajaran terus melakukan terobosan kreatif di bidang pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya melalui program Delivery STNK Samsat Amurang, yakni mengantar STNK dan TNKB ke rumah pemohon. Kapolres Minsel, AKBP FX. Winardi Prabowo, melalui Kanit Regident Satlantas, Ipda Christian Karongkong mengatakan, program tersebut bertujuan meningkatkan pelayanan kepada warga. Beberapa hari yang lalu, lanjut Kanit Regident, masyarakat yang mengurus pajak dengan sistem one day service (selesai pada hari itu), mengalami keterlambatan karena masalah jaringan internet. “Oleh karena itu, Samsat Amurang mengambil inisiatif untuk langsung mengantarkan STNK dan TNKB yang telah diproses kepada wajib pajak yang telah membayar,” ujarnya.
Ditambahkan Kanit Regident, terobosan kreatif yang dilakukan ini adalah bagian dari Program Polri PROMOTER (Profesional, Modern dan Terpercaya). Hal tersebut disambut baik oleh masyarakat dalam mendapatkan pelayanan prima.
Program ini akan terus berlanjut, namun untuk wilayah delivery masih di sekitar Tumpaan dan Amurang. “Kami terus berupaya, sehingga ke depan semua wilayah bisa terlayani oleh program ini,” pungkas Kanit Regident.

(Red F/marthin)

Baca Juga :  Walhi Tak Rela TNI Padamkan Karhutla "Yang Dipicu Korporasi"