METROBRATA UTAMA

Media Hukum & Kriminalitas

Rizky Febian, Buat Laporan Polisi Dugaan “Luka Lebam Ditubuh Ibunya”

1 min read

Metama.com,Bandung : Pasca meninggalnya istri Sule, kembali anak Sule, Rizky Febian membuat laporan ke Polrestabes Bandung, Senin (6/1) kemarin, terkait dugaan kejanggalan meninggalnya ibunya pada Sabtu (4/1) lalu. Dalam laporannya, kejanggalan tersebut yaitu terdapat luka lebam di tubuh dan leher ibunya. “Dia (Rizky Febian) laporan kemarin, dilaporkan ke Polrestabes.

Diduga adanya kejanggalan meninggalnya almarhumah,” ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Saptono Erlangga kepada wartawan saat dihubungi, Selasa (7/1). Menurutnya, laporan yang disampaikan Rizky Febian, tidak terdapat nama yang dijadikan terlapor. Ia mengatakan, pada tubuh dan leher korban terdapat luka lebam sehingga pihak keluarga melihat hal tersebut sebagai kejanggalan.

“Pihak keluarga almarhumah dalam hal ini Rizky melihat bahwa itu menjadikan kejanggalan terhadap meninggalnya almarhumah,” katanya.

Kabid Humas mengatakan pihak penyidik Polrestabes akan mendalami laporan tersebut dan akan berkoordinasi dengan rumah sakit terkait hasil visum atau catatan awal (riwayat kesehatan almarhumah).”Visum itu kan atas permintaan penyidik, tapi kalau dari catatan kedokteran ada catatan awal. Nah visum atas permintaan penyidik,” katanya.

Menurutnya, pihaknya terlebih dahulu akan melihat hasil awal visum sehingga jika ditemukan kejanggalan maka akan ditindaklanjuti. Ia mengatakan saat ini pihaknya baru menerima laporan dan akan ditindaklanjuti.

Sebelumnya, mantan istri Sule, Lina meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit Al Islam, Bandung, Sabtu. Lina dikabarkan mengalami serangan jantung. Jenazah Lina dikebumikan di pemakaman keluarga, Jalan Sekelimus, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung.

(Red F/S-Rep)

Baca Juga :  Tersangka "Di tangguhkan, Kasus Togel Polres Bitung "Timbul-Tenggelam"

Berlangganan