Berlangganan

METROBRATA UTAMA

Media Hukum & Kriminalitas

Bandel Tak Patuhi Jam Malam Polres Gresik Amankan 30 Orang Pelanggar PSBB

1 min read

Metama.com – Gresik (Jatim) : Patroli skala besar pemberlakuan jam malam dalam pelaksaan PSBB (Pembatasan sosial berskala besar) terus dilakukan oleh tim gabungan Polres Gresik (Polda Jatim), TNI dan Pemkab Gresik, (10/5) hingga (11/5) dini hari. Tim gabungan menyisir mulai dari Jl. Raden santri – Jl. Jl. Wachid hasym – Jl. Mh. Tamrin – Jl.Pahlawan – Jl. Jagung Suprapto- Jl. Dr. Soetomo – Jl. Raya Giri Kebomas – Jl. Mayjend Sungkono Gresik – Jl. Nippon paint – Jl. Veteran – Jl. Pahlawan – Jl. Wachid Hasyim – Jl. Basuki Rahmat dan kembali ke Polres Gresik.

Dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kabagren Kompol Sukri itu, sedikitnya mengamankan 30 orang yang bandel melakukan pelanggaran meskipun sudah sering di peringatkan adanya pemberlakuan jam malam, mereka akhirnya diangkut ke Mapolres Gresik.“Sebanyak 8 orang yang suhu badannya mencapai 37,0 °C dilakukan rapid tes oleh Dinas Kesehatan.

Selanjutnya didata identitasnya agar supaya tidak melakukan aktifitas di malam hari selama pelaksanaan PSBB berlangsung “tegas Kapolres Gresik, AKBP Kusworo Wibowo.

Lebih lanjut AKBP Kusworo menambahkan, tujuan PSBB adalah memutus rantai Covid-19 “Mohon dukunganya kepada seluruh masyarakat Gresik supaya pandemi ini segera berakhir “ harap Kapolres Gresik.

(Chandra/Metama)

Baca Juga :  Menkumham RUU Omnibus Law "Tidak Menghapus Sanksi Pidana Bagi Korporasi