Berlangganan

METROBRATA UTAMA

Media Hukum & Kriminalitas

Kapolres Gresik Salurkan Bantuan Sosial Mabes Polri 10 Ton Beras Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

1 min read

Metama.com – Gresik (Jatim) : Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. menyalurkan bantuan sosial dari Mabes Polri berupa 10 ton beras kepada masyarakat terdampak Covid-19, Kamis (28/5/2020).

Bertempat dihalaman Mapolres Gresik, Kegiatan penyaluran bantuan diawali apel yang diikuti perwakilan masyarakat yang hadir, Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Polres Gresik, Kapolsek jajaran Polres Gresik dan PJU serta Perwira Polres Gresik dipimpin Kapolres Gresik.

“Terima kasih atas kehadiran PJU, Kapolsek jajaran, Bhabinkamtibmas, perangkat desa dan perwakilan masyarakat dalam pendistribusian bantuan dari Mabes Polri berupa 10 ton beras untuk masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Gresik,” kata AKBP Kusworo.

Kapolres berharap hari ini juga bantuan tersebut sudah terdistribusi seluruhnya kepada masyarakat yang terdampak covid-19 yang tidak mendapatkan bantuan sosial jaring pengamanan sosial lainnya.

“Jangan sampai terjadi adanya masyarakat yang meninggal dunia karena kelaparan di wilayah Gresik,” pinta Kapolres Gresik.

Kapolres juga mengharapkan Bhabinkamtibmas agar turun ke desa untuk membagikan beras tersebut kepada masyarakat dengan berkoordinasi dengan unit intel Polsek maupun anggota Sat Intelkam Polres Gresik yang ada di masing-masing wilayah Polsek.

“Agar bantuan tersebut dapat bermanfaat kepada masyarakat yang terdampak covid-19 di wilayah Gresik,” pungkasnya.

(Chandra/Metama)

Baca Juga :  Penyaluran BLT - DD Desa Luwuk Tukau, Gunung Mas Kalteng