Polres Tomohon Komit Bantu Warga dan Ingatkan Upaya Pencegahan Penularan Wabah Covid-19 - METROBRATA UTAMA    

METROBRATA UTAMA

Media Hukum & Kriminalitas

Polres Tomohon Komit Bantu Warga dan Ingatkan Upaya Pencegahan Penularan Wabah Covid-19

1 min read

Metama.com,Tomohon (Sulut) : Jajaran Polres Tomohon di bawah pimpinan AKBP Bambang Ashari Gatot, S.IK, MH, berkomitmen untuk membantu masyarakat yang terdampak covid – 19, di wilayah hukum Polres Tomohon.

“Kita tahu bersama bahwa dampak virus covid-19 ini sangat berpengaruh dalam kehidupan masyarakat,” ucap AKBP Bambang, Kamis (4/6/2020). Sampai saat ini katanya, jajaran Polres Tomohon sudah menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak covid-19 dan di beberapa panti asuhan, yang ada di wilayah hukum Polres Tomohon. “Sampai saat ini sudah empat tahap penyaluran yang kami lakukan, dengan total lebih dari 10 ton beras dan bahan lainnya yang sudah disalurkan, dan rencananya program ini akan berlanjut dengan perkiraan bantuan berupa beras kurang lebih 20 ton,” jelas Kapolres.

Ia berharap semoga bantuan yang disalurkan ini, dapat bermanfaat dan digunakan dengan sebaiknya oleh masyarakat. “Saya mengajak kepada seluruh masyarakat, dalam menghadapi penyebaran virus covid – 19 ini, mari kita semua mematuhi protap kesehatan dan imbaun pemerintah yang ada, dan saya tahu imbauan ini sudah disosialisasikan kepada masyarakat,” tambah Kapolres.

Kapolres juga mengingatkan agar tetap menjaga kesehatan, jangan keluar rumah jika tidak perlu, jaga kebersihan, rajin mencuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan selalu memakai masker saat berada di luar rumah.

(Oksirius)

Baca Juga :  Kapolres Minsel Raih Penghargaan Pelopor Perubahan Pembangunan Zona Integritas

Berlangganan