Berlangganan

METROBRATA UTAMA

Media Hukum & Kriminalitas

Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Minut Kembali Bagikan Sembako kepada Nelayan

1 min read

Metama.com,Airmadidi (Minut) : Menyambut Hari Bhayangkara ke 74, Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Utara hari ini kembali menggelar kegiatan Bakti Sosial berbagi sembako kepada warga kurang mampu dan terdampak wabah Virus Corona atau Covid-19, Selasa (23/6/2020).

Sembako diserahkan langsung kepada warga kurang mampu dan terdampak Covid-19 yang merupakan hasil pendataan Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kema di lapangan yakni Kepada Para Nelayan di Desa Makalisung kec. Kema kab. Minut.

Sebanyak 28 paket sembako dibagikan kepada para Nelayan di pesisir pantai Makalisung. Hal serupa juga membagikan sembako kepada warga desa Paslaten Kauditan sebanyak 20 paket di kantor desa.Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Minut AKBP Grace K.D. Rahakbau, SIK, M.Si bersama Pejabat Utama (PJU), beberapa Perwira dan anggota Polres Minut, langsung menyerahkan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Dikatakan Kapolres Minut AKBP Grace K.D. Rahakbau, kegiatan tersebut merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-74. Ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terdampak Covid-19. “Juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Polri dan Masyarakat.

Semoga bantuan ini dapat meringankan beban bagi masyarakat khususnya para nelayan di pesisir pantai Makalisung”ungkapnya Kapolres Minut juga memberikan himbauan kepada warga agar mengedepankan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), mematuhi protokol kesehatan seperti sering cuci tangan, pakai masker dan hindari kerumunan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di Minahasa Utara.

“Semoga diusia yang ke 74 ini, Polri semakin Prefesional, Modern dan Terpercaya serta semakin dicintai oleh masyarakat”pungkasnya.

(Odi)

Baca Juga :  Anggota Polri (Polda Sulut) Akhiri Hidupnya "Gantung Diri"