Diduga Proyek Kabel Tanah Tidak Transparan, PLN Wilayah Sulut Saling Lempar Bola - METROBRATA UTAMA    

METROBRATA UTAMA

Media Hukum & Kriminalitas

Diduga Proyek Kabel Tanah Tidak Transparan, PLN Wilayah Sulut Saling Lempar Bola

1 min read

Metama.com,Manado (Kalteng) : Proyek kabel tanah yang dikerjakan oleh PT. Perusahan Listrik Negara (PLN) terkesan amburadul dan tidak transparan. Pasalnya, proyek kabel tanah yang menjadi tanggung jawab dari PT. PLN terkesan dibiarkan.

Pantauan wartawan Metama, pekerjaan yang membongkar jalan aspal tersebut tidak di aspal lagi, hanya di timbun tanah dan dibiarkan sehingga dapat mengakibatkan kecelakaan bagi pengguna jalan.

Seperti yang tertulis pada pasal 24 ayat (1) setiap penyelenggara jalan yang tidak dengan segera dan patut memperbaiki jalan yang rusak yang mengakibatkan Kecelakaan Lalu Lintas sebagaimana dimaksud dalam pasal 24 ayat 1, sehingga menimbulkan korban luka ringan dan/atau kerusakan Kendaraan dan/atau barang dipidana dengan penjara paling lama 6 (enam) bulan.

Marthen Salmon, MSB Humas PLN Wilayah Sulut saat diwawancarai MetroBrataUtama.com mengatakan, terkait pekerjaan ini mengatakan silahkan menghubungi Manager Distribusi PLN cabang Manado.

“Karena secara teknis mereka yang di lapangan dan lebih tahu,” ucapanya.
Disisi lain, Manager Distribusi PLN Cabang Manado Utrek Tauna saat dikonfirmasi melalui WhatsApp justru melemparkan hal tersebut kepada Humas PLN. “Saya tidak di info dari Bapak Salmon karena kalau terkait info kami satu pintu ke humas dalam hal ini Pak Salmon,” ungakapnya.

(Hardi)

Baca Juga :  Pangdam Mulawarman Wacana Ibu Kota Dipindah, Pangdam Pastikan " Keamanan Kaltim" Siap

Berlangganan