Ketua DPC PDI-P Kab.Minut Denny Lolong: Mesin Partai Bergerak All Out Menangkan Joune Ganda-Kevin Lotulung - METROBRATA UTAMA    

METROBRATA UTAMA

Media Hukum & Kriminalitas

Ketua DPC PDI-P Kab.Minut Denny Lolong: Mesin Partai Bergerak All Out Menangkan Joune Ganda-Kevin Lotulung

1 min read

Metama.com, Airmadidi (Minut) : Majunya pasangan calon bupati Kabupaten Minahasa Utara, Joune Ganda- Kevin William Lotulung, membuat Ketua DPC PDIP Minahasa Utara (Minut) Denny Lolong semakin yakin dengan kemenangan Joune Ganda-Kevin William Lotulung dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Minut 9 Desember 2020.

dalam pernyataanya disampaikan oleh Denny Lolong mengatakan “Seandainya besok Pilkada, kami yakin PDIP menang. Karena baru PDIP yang punya calon bupati dan calon wakil bupati. Di Minut baru PDIP yang bisa mengusung sendiri tapi kami terbuka dengan semua partai, termasuk yang bersama dengan kami Demokrat,” ujar Denny Lolong dalam konferensi pers di JGKWL Media Center Sabtu (25/7/2020).

Untuk memenangkan Joune Ganda-Kevin Lotulung, seluruh mesin partai mulai dari pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) sampai anak ranting dengan total 4.600 pengurus akan bergerak all out.

“Optimisme kami mesin partai bergerak bersama, berjalan bersama. Sejak Minut berdiri, kita memang menang dalam legislatif tapi eksekutif kalah karena mesin partai tidak digunakan. Kalau sekarang pak Joune Ganda berkomitmen menggunakan mesin partai. Struktur sampai ke anak ranting akan bekerja,” tegas Denny Lolong.

Kemenangan PDIP dalam Pemilihan Bupati Kabupaten Minahasa, menjadi tolak ukur untuk memenangkan Pilbup Minahasa Utara. Dari hasil evaluasi, bergeraknya mesin partai di Minahasa maka daerah yang dulunya ‘zona kuning’ sekarang menjadi ‘zona merah’.
“PDIP sudah siap. Tahun ini kami antar pasangan ganda putra Joune Ganda-Kevin William Lotulung untuk Minahasa Utara yang lebih baik,” kunci Lolong.

(Ferdy)

Baca Juga :  Polda Kaltim Amankan 2 Mucikari, Berhasil Ungkap Kasus Prostitusi Online di Anak Bawah Umur