Olly Dondokambey Sebut Joune Ganda-Kevin Lotulung Sangat Siap Hadapi Pilkada - METROBRATA UTAMA    

METROBRATA UTAMA

Media Hukum & Kriminalitas

Olly Dondokambey Sebut Joune Ganda-Kevin Lotulung Sangat Siap Hadapi Pilkada

1 min read

Metama.com, Manado (Sulut) : Persiapan pemilihan Kepala daerah Propinsi Sulawesi Utara tahun 2020, dimulainya bergabungnya Partai Demokrat ke kubu Joune Ganda-Kevin William Lotulung direspon positif Ketua PDIP Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

Bendahara Umum PDIP ini menilai, dukungan Partai Demokrat membuat Joune Ganda-Kevin William Lotulung menjadi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) yang paling siap menghadapi Pemilihan Bupati (Pilbup) Minut 9 Desember 2020.

“Dengan mengantongi SK dari partai Demokrat, maka saat ini pasangan calon JG-KWL sangat mantap, sangat siap,” ujar Olly Dondokambey Kamis (23/7/2020) di kediamannya.
Bendahara Umum PDIP ini menilai dengan bergabungnya Partai Demokrat bersama Partai Perindo dan PKB maka dengan sendirinya telah melemahkan posisi pasangan lawan yang masih membutuhkan dukungan sebagai syarat untuk maju dalam Pilkada.

“Sebagai partai pengusung JG-KWL, saya berterima kasih dan mengapresiasi keputusan Ketua Umum Partai Demokrat yang telah secara langsung menyerahkan legitimasi dukungan dan Partai Perindo serta PKB kepada JG-KWL untuk bersama-sama berjuang memenangkan Pilkada Minut 9 Desember 2020 mendatang,” tandas Olly.

(Ferdi)

Baca Juga :  Karopenmas : Polri Segera Umumkan Status Dosen IPB yang Diduga Perancang Demo Rusuh