Kantor Bupati Minut Lenggang “Pelayanan Publik” Lenggang - METROBRATA UTAMA    

METROBRATA UTAMA

Media Hukum & Kriminalitas

Kantor Bupati Minut Lenggang “Pelayanan Publik” Lenggang

1 min read

Metama.com,Minut : Pelayanan Kantor Pemerintahan di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) 2020 tampak lengang. hampir satu bulan, kepala daerah baik Bupati Vonnie Anneke Panambunan maupun Wakil Bupati Joppi Lengkong, tidak berada di tempat. keduanya sama-sama berada di Jakarta, terinformasi sedang mempersiapkan diri menghadapi Pemilihan serentak 9 Desember nanti. kondisi ini membuat masyarakat bertanya.

Aktifis Minut William turut memberi mengkritik. “Selasa (4/8/2020) Wabup sudah hampir 3 minggu tidak ada. Bupati Kamis (6/8/2020) sudah satu bulan tinggalkan Minut. Hampir semua kantor pemerintah di Minut lengang,” ujar William, Senin (3/8/2020). Sementara itu, kekosongan juga terjadi untuk posisi Kepala Dinas Perhubungan pasca meninggalnya Alm Betty Ngangi pada 16 Juli 2020.

“Bupati dan Wakil Bupati berminggu-minggu tinggalkan tugas, apakah fungsi pengawasan dari para wakil rakyat yang ada di gedung Tumetenden masih jalan? Karena ada keluhan dari ASN (Aparatur Sipil Negara) dan Tenaga Harian Lepas (THL) Dishub tentang kekosongan Kepala SKPD yang mengakibatkan gaji dan honor mereka tidak jalan,” tutup Luntungan.

(Hardi)

Baca Juga :  Ketua DPR RI : Himbau Kapolri Jangan Terpengaruh Isu Buku Merah