Letkol Inf Benny Lesmana,SE Jabat Dandim 1310 Bitung - METROBRATA UTAMA    

METROBRATA UTAMA

Media Hukum & Kriminalitas

Letkol Inf Benny Lesmana,SE Jabat Dandim 1310 Bitung

1 min read

Metama.com,Bitung : Pergantian Komandan Kodim 1310 Kota Bitung berganti pada Selasa (04/08/2020). Jabatan Dandim 1310 Bitung yang selama ini dipegang Letkol Inf Kusnandar Hidayat SSos beralih ke Letkol Inf Benny Lesmana SE. Proses pergantian jabatan Dandim 1310 Bitung ditandai dengan kegiatan upacara pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) yang telah dilakukan dan dipimpin langsung Komandan Korem (Danrem) 131/Santiago, Brigjen TNI Prince Meyer Putong SH di Aula Santiago Manado. Kusnandar sendiri kini dipercayakan memegang jabatan baru sebagai Waas Ops Kasdam XIII/MDK sedangkan Benny sebelum menjabat Dandim 1320 Bitung menjabat sebagai Kepala Administrasi (Kasmin) staf Kodam XIII/MDK. Usai Sertijab di Manado, Benny langsung mendatangi Kodim 1310 Bitung dan disambut Kusnandar bersama pejabat dan anggota Kodim dengan upacara penyambutan militer.

Usai melakukan penandatanganan berita acara Sertijab Dandim Kodim 1310 Bitung Benny menyampaikan akan melanjutkan tugas Dandim sebelumnya yang belum terselesaikan. “Harapan saya masih akan tetap melanjutkan visi misi sahabat saya, Letkol Inf Kusnandar Hidayat yang belum tercapai. Tugas-tugas beliau yang belum terselesaikan akan saya lanjutkan,” kata Benny.

Benny yang merupakan lulusan Akmil tahun 2000 dan pernah bertugas di Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Dispenad) ini menambahkan, dirinya dan Letkol Inf Kusnandar Hidayat adalah satu angkatan dalam karir militer. Ia berharap, apa yang telah cita-citakan sebelumnya bisa diwujudkan, demi perkembangan Kota Bitung dan Kodim 1310 lebih maju.
“Sayapun sangat mengharap dukungan semua pihak termasuk teman-teman pers. Doakan saya tetap amanah selama menjalankan tugas di Kota Bitung,” imbuhnya.

(Hardi)

Baca Juga :  Mantan Menkeu, Agus Martowardojo Diperiksa KPK sebagai Saksi