Jelang Hari Polwan ke 72, Pesan Ibu Asuh Polwan: Jadilah Polwan Teladan - METROBRATA UTAMA    

METROBRATA UTAMA

Media Hukum & Kriminalitas

Jelang Hari Polwan ke 72, Pesan Ibu Asuh Polwan: Jadilah Polwan Teladan

1 min read

metama.com,Surabaya (Jatim) : Dalam rangka Hari Polwan ke 72, Ibu Asuh Polwan Polda Jatim Dita M Fadil Imran didampingi Perwira Koordonator Polwan Polda Jatim AKBP Atik dan Polwan Senior Kombes Dwi Safitr, Wakil Ketua Bhayangkari Pengurus Daerah Jatim Ibu Via Slamet Hadi S dan Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Jatim melaksanakan tatap muka secara virtual dengan Polwan se Jawa Timur, berlangsung di Rupatama Polda Jatim, Jumat (28/08/2020).

Ibu Asuh Polwan menyampaikan ucapan selamat ulang tahun serta diharapkan kepada Polwan Polda Jatim semoga menjadi Polwan teladan serta betul betul menjadi Polwan yang Hesti Wati Warapsari.

“ Tingkatkan iman dan taqwa, terapkan pola hidup sederhana, manfaatkan waktu, manfaatkan tehnologi dengan baik dan santun dalam bermedia sosial. Jagalah keharmonisan dalam rumah tangga, tetap jaga kehormatan dan tidak melanggar agama dan kesusilaan, jaga norma dan pola hidup sehat,” kata Ibu Asuh Polwan

Selain itu, Ibu Asuh Polwan Polda Jatim juga berpesan kepada Polwan sekaligus Bhayangkari agar tetap fokus kepada karir dan jadilah Bhayangkari sebagai pendamping suami dalam segala suka maupun duka, metamasehingga menjadi sakinah mawadah warahmah.

(chandra/metama)

Baca Juga :  Kabidhumas Polda Jabar: Tersangka AK : Pembunuh Suami Dan Putra Tiri Punya Utang Miliaran

Berlangganan