METROBRATA UTAMA

Media Hukum & Kriminalitas

Suasana Kemerdekaan Warnai Acara General Staff Meeting Hotel Horison GKB Gresik

2 min read

Metama.com – Gresik (Jatim) ; Penerapan era New Normal mulai membawa dampak yang positif bagi dunia bisnis tidak terkecuali bisnis Perhotelan. Ini juga yang mulai di rasakan oleh Management Hotel Horison GKB Gresik. Peningkatan jumlah hunian mulai dirasakan dan sebagai bentuk ucapan syukur management menggelar acara General Staff Meeting dengan tema “One Team One Spirit One Goal”, jumat (28/8/2020)

Acara General Staff Meeting yang di adakan di lantai paling atas Hotel Horison tersebut kental dengan nuansa 17’belasan/Hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia yang di rayakan di bulan Agustus ini, oleh karena itu management juga menggelar berbagai macam lomba yang di ikuti oleh seluruh karyawan dari semua departement yang ada. Dalam acara ini juga seluruh karyawan yang hadir menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars dan Hymne Horison secara bersama sama dalam susana yang hikmad.

Dalam acara ini management tetap menjalankan protokoler kesehatan seperti yang telah di tetapkan oleh pemerintah untuk mencegah penyebayaran pandemi Covid-19 yaitu dengan mewajibkan seluruh karyawan yang hadir untuk menggunakan masker, mencuci tangan dan melakukan pengecekan suhu tubuh di depan pintu masuk acara.

Dodik Saputra selaku General Manager Hotel Horison Gresik menjelaskan bahwa acara ini sebelumnya rutin diadakan setiap bulannya, tetapi karena ada wabah pendemi Corona kegiatan ini untuk sementara di tiadakan dan baru sekarang diadakan lagi saat era New Normal di berlakukan. Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh departement yang ada di Hotel Horison GKB Gresik antara lain :
1. Sales & Marketing
2. Accounting
3. F & B Service
4. F & B Product
5. HR & Security
6. Front Office
7. House Keeping
8. Engineering

Baca Juga :  Kapolda Jateng : Sebanyak 3.843 Kendaraan Pemudik Hendak Masuk ke Jateng Diputar Balik Arah Jakarta

Dodik juga menjelaskan bahwa jumlah Occupancy/tingkat hunian di Hotel Horison saat ini ada di kisaran 65% dan jumlah ini sudah naik sekitar 30% dari yang sebelumnya kurang lebih 35% dimasa awal pandemi Covid-19 kemarin.

Selain menjual kamar, Hotel Horison GKB Gresik juga menyediakan fasilitas lain yang bisa di gunakan oleh para tamu hotel atau masyarakat umum antara lain : Grand Ballroom yang bisa di gunakan untuk acara pernikahan, seminar, meeting dan lain-lain.

Ada juga meeting room yang khusus digunakan untuk acara meeting dan seminar, Pooldeck atau kolam renang dan santan resto bisa di gunakan untuk acara akad nikah, ulang tahun, gathering, arisan, BBQ dan lain lain dengan berbagai macam menu masakan lezat yang bisa di nikmati oleh para tamu maupun masyarakat umum. Dan kita juga punya alternative venue yang sangat menarik yaitu rooftop yang terletak di lantai 7 Hotel Horison GKB Gresik, yang mempunyai pemandangan yang sangat bagus dan bisa melihat keindahan kota gresik dari atas rooftop.

Dari tema acara “One Team One Spirit One Goal” ini Dodik berharap ada kesatuan Visi dan Misi, Semangat dan kekompakan antar karyawan dalam mencapai satu tujuan yang sama yaitu untuk kemajuan Hotel Horison GKB Gresik.

Diakhir acara seluruh karyawan beramah tamah sambil menikmati hidangan yang telah di sediakan dan dilayani oleh pihak management (GM dan HOD). Acara ini berjalan lancar dan penuh keakraban.

(Chandra/Metama)

Berlangganan