Gerak Cepat Unit Reskrim Polsek Ujungpangkah Berhasil Bekuk 2 Orang Budak Sabu - METROBRATA UTAMA    

METROBRATA UTAMA

Media Hukum & Kriminalitas

Gerak Cepat Unit Reskrim Polsek Ujungpangkah Berhasil Bekuk 2 Orang Budak Sabu

1 min read

Metama.com – Gresik (Jatim) : Gerak cepat tim Unit reskrim Polsek Ujungpangkah berhasil membekuk dua orang budak Narkoba jenis Sabu. Kedua pelaku ditangkap secara estafet dengan selisih waktu yang hampir bersamaan, pada Selasa (1/9/2020) malam.

Dengan kesigapan 5 anggota polsek Ujungpangkah yang sudah beberapa hari mengawasi gerak gerik pelaku akhirnya berhasil membekuk 2 orang pelaku yang sudah menjadi target yakni Masiadi alias Yadi (51) warga Jalan KH Kholil, Kelurahan Pekelingan, Kecamatan Gresik Kota dan Abdul Halim alias Alim (28) warga Jalan Martadinata, Kelurahan Lumpur, Kecamatan Gresik Kota.

Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito SH.Melalui Kanit Reskrim Brikpa Yudi Setiawan mengatakan, kedua budak narkoba tersebut ditangkap di satu kawasan yang sama yakni di Kelurahan Lumpur, Kecamatan Gresik Kota. Dan proses penangkapan kedua pelaku hanya berselisih waktu sekitar 10 menit saja. “Kami terlebih dulu menangkap Abdul Halim dengan Barang Bukti (BB) dua paket sabu seberat 0,3 gram dan 0,27 gram, lalu berikutnya kami tangkap Yadi dengan BB cukup banyak yakni 8,55 gram dan 8,55 gram,” ujar Yudi, Kamis (3/9/2020). Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya para pelaku di jerat dengan pasal 114 ayat (1) Subs pasal 112 (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

(Chandra/Metama)

Baca Juga :  Polres Kotim Amankan "Aci" Pengedar Sabu 101 Gram