METROBRATA UTAMA

Media Hukum & Kriminalitas

Deklarasi Gresik Bermasker, Kapolres Gresik Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan dan Ciptakan Pilkada Damai 2020

2 min read

Metama.com – Gresik (Jatim) : Bertempat di area pendopo Alun-alun Kabupaten Gresik bersama segenap Forkopimda, Penyelenggara Pemilu, Bakal Pasangan Calon dan Anggota Partai Politik dalam Acara Deklarasi Gresik Bermasker mendukung Pilkada Damai dan Sehat Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH SIK MM., mengajak masyarakat untuk mematuhi Protokoler Kesehatan dan Ciptakan Pilkada Damai, Kamis (10/9/2020)

Selain Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto,SH SIK MM. Hadir juga Ketua FKUB Gresik.,KH. Afif Maksum selaku Ketua MUI Gresik KH. Mansoer Shodiq., Kasdim 0817 Gresik Mayor Inf. Sugeng Riyadi selaku., Komisioner KPUD Gresik Mashluchin Fandi., Bacabup Gresik A. Yani, SE ., Bacabup Gresik Dr. H. M Qosim., Bacawabup Gresik Dr. Asluchul Alief dan Seluruh ketua dan perwakilan partai Politik di Kabupaten Gresik.

Dalam kesempatan itu Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto,SH SIK MM., berharap agar dalam pelaksanaan pesta demokrasi di Kota Pudak bisa berjalan sesuai ketentuan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Kita tidak pernah tau kapan virus covid 19 ini akan berakhir hanya dengan menerapkan 3M (Menjaga jarak, Mencuci tangan dan memakai masker) pandemi ini bisa di cegah penyebarannya. Kita semua berharap “Semoga pandemi Covid ini bisa cepat berlalu., Ucap Kapolres Gresik.

AKBP Arief juga berpesan kepada para Bapaslon dan simpatisan parpol agar ikut menjaga harkamtibmas untuk terciptanya kamtibmas yang Aman, Damai dan kondusif.

“Saya harap bakal pasangan calon dan partai politik untuk ikut serta menjaga kondusifitas dalam Pilkada. Ikut serta untuk menggaungkan penegakan protokol kesehatan. Sambut pesta demokrasi dengan memerhatikan peraturan yang ada,” ujarnya.

(Chandra/Metama)

Baca Juga :  Kapolres Kotamobagu Pimpin Serah Terima Sejumlah Jabatan Utama Polres

Berlangganan