METROBRATA UTAMA

Media Hukum & Kriminalitas

Gelar Konferensi Pers Hasil Ungkap Narkoba Semeru 2020 Polres Gresik Berhasil Ungkap 45 Kasus Dan 54 Tersangka

1 min read

Metama.com – Gresik (Jatim) ; Bertempat di halaman Mako Polres Gresik Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH SIK MM., bersama jajaran Forkopimda gelar konferensi pers dan pemusnahan barang bukti narkoba hasil tangkapan dalam Operasi Tumpas Narkoba Semeru yang berlangsung selama 12 hari terhitung mulai tanggal 24 Agustus s/d 04 September 2020 , Kamis (10/9/2020).

Dalam Operasi Tumpas Semeru yang digelar 24 Agustus – 4 September 2020 Polres Gresik berhasil mengungkap 45 kasus dan menangkap 54 tersangka beserta barang bukti yang hari ini di musnakan oleh Kapolres dan Jajaran Forkopimda Gresik.

“Dari 54 tersangka 4 di antaranya masih di bawah umur, mereka masih duduk di bangku sekolah kelas 3 Setingkat SMA,” kata Arief. Fakta ini menjadi preseden yang buruk bagi masyarakat bila terus terjadi, “sambung Kapolres.
AKBP Arief Fitrianto menambahkan, pihaknya tidak akan mentolelir adanya peredaran narkoba dan menyatakan perang terhadap narkoba.”Apalagi narkoba sangat merusak generasi muda, untuk itu kita menyatakan perang dan gencar untuk memberantas narkoba, ” pungkas Kapolres Gresik.

(Chandra/Metama)

Baca Juga :  Polda Jabar : Tangkap Caleg Diduga “Gunakan Narkoba”

Berlangganan