Berlangganan

METROBRATA UTAMA

Media Hukum & Kriminalitas

Satlantas Polresta Palangka Raya Raih Penghargaan Hari Lalulintas Ke 65 Polda Kalteng

1 min read

Metama.com,Palangka Raya (Kalteng) : Satuan Lalu Lintas Polresta Palangka Raya (Polda Kalteng) meraih prestasi dalam syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 yang diselenggarakan oleh Direktorat Lantas Polda Kalteng. Bertempat di Hotel Bahalap Jalan RTA Milono, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kasatlantas, AKP Anang Hardiyanto, S.I.K. menerima langsung penyematan perhargaan tersebut, Selasa (22/9/2020) pagi.

Penghargaan tersebut diraih berkat memperoleh peringkat kedua dalam kategori lomba menggambar yang dilakukan para Pocil (Polisi Cilik) binaannya dan peringkat ketiga dalam perlombaan kampung tertib berlalu lintas. “Ini merupakan suatu kebanggan bagi kami, semoga dengan penghargaan ini dapat meningkatkan semangat para personel dan masyarakat dalam mewujudkan keselamatan dan ketertiban berlalu lintas,” ungkap Anang.

Selain meraih kedua penghargaan tersebut, Satlantas Polresta Palangka Raya juga dinobatkan sebagai peringkat kedua dalam perlombaan pelayanaan publik satuan penyelenggaraan administasi SIM, yang dinilai telah memenuhi standar dan berpredikat sangat baik. Setelah mengucapkan rasa syukur, Kasatlantas juga mengungkapkan akan terus meningkatkan pelayanan satuannya kepada masyarakat di Kota Palangka Raya, serta berjuang dalam menanggulangi wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini.

“Melalui peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 tahun ini, marilah kita terus meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan diri untuk menaati peraturan berlalu lintas serta protokol kesehatan guna mencegah penyebaran wabah Covid-19,” pungkasnya.

(Kevin/Jeri)

Baca Juga :  Polres Bitung Deklarasikan Milenium Road Safety Festival