Polda Sulut Semprotkan Disinfektan Cegah Penyebaran COVID-19 - METROBRATA UTAMA    

METROBRATA UTAMA

Media Hukum & Kriminalitas

Polda Sulut Semprotkan Disinfektan Cegah Penyebaran COVID-19

1 min read

Metama.com,Manado (Sulut) : Kegiatan Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol. Panca Putra, setelah berhasil melaksanakan Gerakan Sejuta Masker yang di launching beberapa hari lalu oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Panca Putra. Kini, Polda Sulawesi Utara (Sulut) kembali menyemprotkan cairan disinfektan sebagai salah satu upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Penyemprotan puluhan ribu liter disinfektan ini dilakukan menggunakan mobil AWC (Armoured Water Cannon) milik Ditsamapta dan Satbrimob Polda Sulut, dibantu Dinas Damkar Kota Manado.

Penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan di enam wilayah Kota Manado yakni, ruas Jalan Bethesda, Wolter Mongisidi, Piere Tendean (Boulevard), Sam Ratulangi, dan Ahmad Yani dan jalan Bethesda.
Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, SIK mengatakan, kegiatan tersebut diinisiasi langsung oleh Kapolda Sulut, Irjen Pol R.Z Panca Putra Simajuntak.

“Ini sebagai wujud nyata keseriusan Polda Sulut bersama TNI, Pemerintah Daerah dan instansi terkait untuk menekan penyebaran COVID-19 di tengah masyarakat,” ucap Kombes Pol Jules Abast, Jumat (2/10/2020).

Jules Abast juga mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas di tengah pandemi Covid-19.“Mari patuhi prinsip 3M. Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak, guna menekan angka COVID-19 yang masih tinggi di Kota Manado,” tandas Jules Abast.

(Hardi/metama)

Baca Juga :  Komandan Kodim Palangka Raya Berikan Sembako kepada Panti Asuhan Ayah Bunda

Berlangganan