Beri Suprise HUT TNI Ke - 75, Kapolres Gresik Bersama Anggota Serbu Kodim 0817 - METROBRATA UTAMA    

METROBRATA UTAMA

Media Hukum & Kriminalitas

Beri Suprise HUT TNI Ke – 75, Kapolres Gresik Bersama Anggota Serbu Kodim 0817

1 min read

Metama.com – Gresik (Jatim) : Kapolres Gresik (Polda Jatim) AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. bersama sejumlah anggota Polres hari ini datang menyerbu Makodim 0817. Penyerbuan Makodim ini dilakukan untuk memberikan Surprise di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 TNI, Senin (5/10/2020).

Saat tiba di Makodim 0817, rombongan Kapolres disambut langsung Dandim Gresik, Letkol Inf. Taufik Ismail beserta jajarannya. “Selamat kepada TNI yang telah memasuki usia 75 tahun dan terima kasih kepada Dandim beserta anggota Kodim 0817/Gresik yang solid dan antusias melaksanakan tugas-tugas bersama sehingga terjalin silaturahmi serta memperkuat sinergitas TNI-Polri,” kata Arief. Kapolres berharap sinergitas TNI-Polri tetap terjaga dan semakin solid untuk bersama-sama memelihara Kamtibmas yang kondusif, khususnya di wilayah Gresik.

“Semoga ke depannya TNI-Polri semakin jaya dan semakin dipercaya masyarakat,” tutupnya. Sementara Dandim 0817/Gresik mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Polres Gresik yang telah memberikan surprise dalam peringatan HUT ke-75 TNI. “Saya juga berharap sinergitas ini semakin solid dan terus berkesinambungan guna menjaga situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah Gresik,” kata Letkol Inf. Taufik Ismail.

(Chandra/Metama)

Baca Juga :  DPP Pemuda Pancasila Deklarasikan Diri Dukung Pasangan "NIAT" Dan Beri Gelar Kehormatan Pada Gus Yani

Berlangganan