Kapolda Sulut Tutup Kegiatan Wasrik Tahap II TA 2020 - METROBRATA UTAMA    

METROBRATA UTAMA

Media Hukum & Kriminalitas

Kapolda Sulut Tutup Kegiatan Wasrik Tahap II TA 2020

1 min read

Metama.com, Manado (Sulut) : Pelaksanaan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Tahap II aspek pelaksanan dan pengendalian di lingkungan Polda Sulut dan jajaran yang dilaksanakan sejak 30 September hingga 2 November 2020 telah selesai dilaksanakan.

Selesainya kegiatan pengawasan dan pemeriksaan ini ditandai dengan Taklimat Akhir yang digelar di aula Tribrata Polda Sulut, Jumat (6/11/2020). Taklimat Akhir ini dipimpin oleh Kapolda Sulut Irjen Pol RZ Panca Putra, dihadiri oleh Irwasda Polda Sulut Kombes Pol Ahmad Alwi, para PJU Polda dan diikuti secara virtual oleh Poresta dan Polres jajaran di Sulut.

Kegiatan Taklimat Akhir diawali dengan pembacaan temuan Wasrik oleh Irwasda Polda Sulut, yang wajib menjadi atensi para Kasatker. Dilanjutkan dengan penandatanganan dan penyerahan hasil Wasrik.
“Terima kasih Pak Irwasda yang sudah menyampaikan hasil wasrik khususnya aspek pelaksanaan dan pengendalian di bidang operasional, SDM maupun sarpras, terlebih khusus masalah anggaran,” ujar Irjen Pol RZ Panca Putra.

Ia minta hasil wasrik ini jangan dianggap sebagai hal yang biasa-biasa, namun harus dibenahi.
“Irwasda dan jajaran pengawasan beserta para Kasatker segera tindaklanjuti dan lakukan pembenahan. Saya ingin temuan tersebut tidak terjadi lagi secara berulang-ulang,” tegas Irjen Pol RZ Panca Putra.

(Red/S-tbn.sulut)

Baca Juga :  Kapolda Kalteng : Pimpin Sertijab KSPN Tjilik Riwut Polda Kalteng