METROBRATA UTAMA

Media Hukum & Kriminalitas

Laksanakan Monev Laboratorium PCR, Karumkit Bhayangkara Terima Kunjungan Tim Monev Dinkes Prov Kalteng

1 min read

METAMA (Kalteng) – Rumkit Bhayangkara Palangka Raya – Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Polda Kalteng Kompol dr. Anton Sudarto terima kunjungan Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Kalimantan Tengah bertempat di Aula Gawi Hapakat Rumah Sakit Bhayangkara Tk III Palangka Raya, Kamis (25/2/2021) pagi.

Kunjungan dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Laboratorium Pemeriksa Covid-19 di Rumah Sakit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Polda Kalteng.

Kegiatan tersebut dibuka secara langsung dengan sambutan Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Polda Kalteng Kompol dr. Anton Sudarto dan dilanjutkan oleh Kepala UPT Lab. Kesehatan dan Kalibrasi Dinkes Prov Kalteng dr. Damar Pramusinta, MPH selaku Ketua Tim Monev.

“Dengan adanya pelaksanaan monitoring dan evaluasi laboratorium pemeriksa Covid-19 oleh Dinkes Provinsi Kalteng diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan mutu pelayanan yang ada di Rumah Sakit Bhayangkara Tk III Palangka Raya khususnya layanan laboratorium pemeriksa Covid-19 atau PCR”, ungkap dr. Anton Sudarto

Sementara itu, dr. Damar Pramusinta, MPH menyampaikan tujuan dari pelaksanaan monitoring dan evaluasi tersebut untuk memastikan pelaksanaan laboratorium pemeriksa Covid-19 yang ada di Rumah Sakit serta objek pelaksananya sesuai standar yang ditentukan dalam mutu pelayanan terkait pelayanan Covid-19. (JRs/Bony)

Baca Juga :  Robohnya Tanggul Penahan Tebing di Kelurahan Malbar diduga Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis
%d blogger menyukai ini: