METROBRATA UTAMA

Media Hukum & Kriminalitas

DPP Pemuda Pancasila Deklarasikan Diri Dukung Pasangan “NIAT” Dan Beri Gelar Kehormatan Pada Gus Yani

Metama.com – Gresik (Jatim) ; Semakin hari suara dukungan terhadap Pasangan “NIAT” (H.Fandi Akhmad, SE dan Dra. Hj Aminatun Habibah, MPd) semakin bertambah. Kali ini bertempat di Dusun Srembi Desa Kembangan Kecamatan Kebomas Gresik Ketua Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Pancasila menyatakan Dukungannya pada pasangan “NIAT”.

Hal ini di buktikan dengan Deklarasi Pemuda Pancasila yang di sertai ikrar dukungan pada pasangan “NIAT” di Rumah Pemenangan yang dihadiri oleh H. Fandi Akhmad, SE selaku tuan rumah sekaligus Calon Bupati, Ketua Tim Pemenangan ” NIAT” H. Khoirul Huda, Ketua MPW Pemuda Pancasila Kab. Gresik H. Sarjono dan Anggota Pemuda Pancasila sekabupaten Gresik, Kamis (10/9/2020)

Dalam acara Deklarasi tersebut Ketua Tim Pemenangan H. Khoirul Huda menyatakan rasa terima kasih terhadap dukungan yang di berikan oleh Pemuda Pancasila kepada pasangan “NIAT” dan berharap Pemuda Pancasila bisa mengawal pasangan “NIAT” pada masa kampanye sampai nanti benar-benar menjadi Pemenang dalam Pilbup Gresik.

Disisi lain H. Sarjono sebagai Ketua MPW Pemuda Pancasila Kab. Gresik menyampaikan hasil keputusan Ketua DPP Pemuda Pancasila A.A Mahmud Mataliti atau yang lebih di kenal dengan La Nyala Mataliti yang memberi dukungan pada pasangan Cabup H. Fandi Akhmad, SE dan Cawabup Dra. Hj Aminatun Habibah, MPd atau yang lebih dikenal dengan pasangan “NIAT” untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Gresik Periode 2020-2025.

Pasangan Cabup dan Cawabup yang di usung oleh 3 Partai besar antara lain : PDI Perjuangan, Golkar dan Nasdem ini membawa misi Perubahan bagi masyarakat Gresik. H. Fandi Akhmad, SE atau yang lebih di kenal dengan panggilan Gus Yani menyampaikan banyak hal yang ingin beliau rubah di kota Gresik ini, baik soal kesehatan, kesejahteraan warga, lapangan kerja tak terkecuali soal dana bantuan bagi Ormas kepemudaan seperti Pemuda Pancasila.

Dalam acara Deklarasi itu juga DPP Pemuda Pancasila memberikan gelar kehormatan kepada Gus Yani sebagai Anggota Kehormatan Pemuda Pancasila. Gus Yani menerima Piagam dan mendapat Jaket Kehormatan yang di Pakaikan secara simbolis oleh Wakil Ketua MPW Pemuda Pancasila Kab. Gresik Akhmad Rizal.
Acara di tutup dengan Doa dan di lanjutkan dengan acara ramah tamah dan makan bersama. Acara berjalan dengan tertib dan aman.

(Chandra/Metama)

Berlangganan